Cara Efeketif Untuk Menangani Seorang Psikopat :: Nusantaratv.com

Cara Efeketif Untuk Menangani Seorang Psikopat

tampaknya jika Anda ingin berurusan dengan psikopat, Anda hanya boleh berbicara dengan mereka secara online. 
Cara Efeketif Untuk Menangani Seorang Psikopat
(Kompasiana)

Nusantaratv.com- Tidak selalu menjadi halangan untuk menjadi psikopat . Biasanya terkait dengan manipulasi, kecurangan, kecerobohan dan impulsif, psikopati manipulatif dapat menjadi keuntungan bagi mereka yang negosiator yang baik, baik dengan pesona, dan mereka yang sangat ambisius.

 Untuk non-psikopat, kemudian, bertemu seseorang dapat menyebabkan mereka masalah, tetapi sebuah studi baru dalam jurnal Personality and Individual Differences memiliki beberapa saran yang relevan bagi mereka yang mencari perlindungan. 

Meskipun mereka sangat pandai memamerkan keterampilan yang berpotensi jahat dengan pemirsa langsung, mereka jauh lebih efektif ketika menjadi psikopat melalui Internet.

Banyak bukti telah menunjukkan bahwa bahasa tubuh sangat penting untuk dapat berkomunikasi dengan baik dengan teman-teman kita, dengan komunikasi verbal tidak menjadi kunci seperti yang diperkirakan sebelumnya. Ternyata, bahkan psikopat paling berbakat tidak bisa menebus bahasa tubuh mereka yang hilang ketika bernegosiasi online.

"Hasil penelitian ini cukup jelas - setelah Anda menghapus isyarat non-verbal seperti bahasa tubuh dari persamaan, kemampuan untuk mengeluarkan narsisis dan psikopat menjadi lebih mudah," Michael Woodworth, seorang profesor psikologi di University of British Columbia Okanagan dan penulis utama studi tersebut, mengatakan dalam sebuah pernyataan. 

“Kami juga dapat menyimpulkan bahwa sangat mungkin bahwa kualitas yang memungkinkan orang-orang ini berhasil memikat, memanipulasi, mengintimidasi, atau mengeksploitasi orang lain tampaknya membutuhkan audiensi langsung yang langsung.”ujarnya dikutip iflscience. 

Secara keseluruhan, tampaknya jika Anda ingin berurusan dengan psikopat Machiavellian, Anda hanya boleh berbicara dengan mereka secara online. 

Namun, ini mungkin tidak selalu praktis, dan kemungkinan Anda akan menemukan beberapa di dunia offline. Kecuali Anda belajar menjadi psikopat sendiri, Anda mungkin, sayangnya, akan hancur .

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0