Seram! Korban Virus Corona Bergelimpangan di Jalan :: Nusantaratv.com

Seram! Korban Virus Corona Bergelimpangan di Jalan

Kondisi sangat memprihatinkan terjadi di sana, diduga akibat virus corona, banyak korban bergelimpangan di jalanan.
Korban bergelimpangan di jalanan kota Wuhan./merdeka.com

Dievakuasi oleh Tim Medis

Orang-Orang yang berjatuhan tersebut terlihat dievakuasi oleh petugas medis yang sedang berpatroli. Para petugas medis tersebut terlihat menggunakan jas Hazmat dan bermasker gas.

 

Mirip Kota Zombie

Orang-Orang yang terinfeksi virus ini secara tiba-tiba jatuh dan terbaring tak berdaya di lantai. Pemandangan seperti ini membuat media barat kabarnya memberi julukan Wuhan sebagai zombieland.

 

Dokter di Hubei Meninggal Terinfeksi Corona

Virus corona ini dilaporkan sudah menyebar hingga ke beberapa wilayah dan negara. Bahkan di provinsi Hubei China, dilaporkan seorang dokter meninggal dunia akibat terinfeksi virus tersebut.

Dikutip dari Reuters, Liang Wudong merupakan seorang dokter di Rumah Sakit Hubei Xinhua yang meninggal dunia akibat virus ini.

 

Apa itu Virus Corona?

Virus Corona merupakan keluarga besar virus, termasuk di dalamnya ada Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS) yang sempat menggegerkan dunia 2002 silam, dan Middle East Resporatory Syndrome (MERS).

Virus ini dikabarkan berawal dari interaksi antara manusia dengan hewan. Namun setelah terjangkit, virus ini bisa menular antar manusia.

 

Virus sudah Banyak Menyebar

Tidak hanya di China saja, CNN melaporkan jika virus ini sudah menyebar kebeberapa negara termasuk Thailand, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, hingga Amerika Serikat.

Menanggapi hal ini, bandara di seluruh dunia telah meningkatkan pemeriksaan kesehatan pada setiap penumpang.

Sebelumnya Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0