Seram! Korban Virus Corona Bergelimpangan di Jalan :: Nusantaratv.com

Seram! Korban Virus Corona Bergelimpangan di Jalan

Kondisi sangat memprihatinkan terjadi di sana, diduga akibat virus corona, banyak korban bergelimpangan di jalanan.
Korban bergelimpangan di jalanan kota Wuhan./merdeka.com

Nusantaratv.com - Beredar sebuah video mengenai situasi Wuhan, China, mengejutkan warganet. Kondisi sangat memprihatinkan terjadi di sana, diduga akibat virus corona, banyak korban bergelimpangan di jalanan. 

Dalam video yang di unggah oleh akun Instagram @jeg.bali mengatakan jika pemandangan menyeramkan tersebut terjadi di Wuhan, China di mana virus tersebut bermula. Berikut informasi selengkapnya:

 

Orang Berjatuhan di Jalanan

Dalam video tersebut memperlihatkan beberapa orang tiba-tiba jatuh dan tergeletak di jalanan.

“Sebuah video memperlihatkan Pemandangan menyeramkan di Wuhan, China, tempat virus 2019-nCoV, atau jenis baru dari coronavirus muncul dan menyebar. Di kota itu, beberapa orang yang terinfeksi virus terlihat jatuh dan ambruk di jalan-jalan di dekat gedung,” keterangan video tersebut.

Dalam video tersebut pertama memperlihatkan seorang pria yang jatuh tergeletak di lantai sebuah gedung saat sedang mengantre sesuatu. Pria yang pingsan tersebut juga terlihat menggunakan masker pelindung. Kemudian di video tersebut juga memperlihatkan bagaimana orang-orang tersebut berjatuhan di lantai sebuah toko, trotoar, bahkan jalanan.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0