Kabar Gembira! Jumlah Pasien yang Sembuh dari Virus Corona Meningkat :: Nusantaratv.com

Kabar Gembira! Jumlah Pasien yang Sembuh dari Virus Corona Meningkat

ada kabar baik dalam perang melawan virus corona Covid-19.
Kabar Gembira! Jumlah Pasien yang Sembuh dari Virus Corona Meningkat
(Metro)

Nusantaratv.com-Meskipun mungkin masih terlalu dini untuk bersukacita, ada kabar baik dalam perang melawan virus corona Covid-19.

Seperti yang dilaporkan surat kabar The Star di Cina, di mana virus ini paling umum, jumlah pasien yang telah pulih dari coronavirus Covid-19 sekarang telah melebihi jumlah kasus infeksi yang baru dikonfirmasi untuk pertama kalinya sejak epidemi dimulai. 

Baca Juga : Heboh, Sekte Keagamaan di Korea Selatan Disebut Jadi 'Sarang' Virus Corona

Ini didasarkan pada data yang diperoleh dari Komisi Kesehatan Nasional China, yang mencatat 1.824 orang keluar dari rumah sakit pada hari Selasa (18 Februari 2020), yang lebih tinggi dari jumlah pasien yang baru terinfeksi pada hari yang sama, yaitu 1.749.

Pada hari Selasa, lebih dari 14.376 pasien Coona-19 coronavirus telah dikeluarkan dari rumah sakit dengan tagihan kesehatan yang bersih!

Penurunan mendadak dalam jumlah pasien yang baru terinfeksi dikuatkan oleh jumlah harian pasien yang terlihat di luar Hubei, pusat virus, yang juga menunjukkan penurunan jumlah kasus Covid-19 baru selama 15 hari berturut-turut sejak 3 Februari 2020.

Namun, perlu dicatat bahwa pada saat ini, Covid-19 telah menginfeksi lebih dari 74.185 di Cina pada hari Selasa (18 Februari 2020), sementara 2.004 orang telah meninggal karenanya. Selain itu, angka-angka ini cenderung berubah setiap hari.

Terlepas dari yang mana, bisakah penurunan pada pasien yang baru dikonfirmasi ini menunjukkan pelambatan virus Covid-19? Tapi untuk amannya, selalu ingat untuk tetap mempraktikkan kebiasaan kebersihan yang baik.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0