Akibat Operasi Payudara Gagal, Wanita Alami Kerusakan Otak :: Nusantaratv.com

Akibat Operasi Payudara Gagal, Wanita Alami Kerusakan Otak

Seorang wanita asal Colorado, Emmalyn Nguyen alami dua kali gagal jantung dan menderita kerusakan otak. Hal ini terjadi setelah dokter gagal dalam melakukan operasi pembesaran payudara pada dirinya.
Akibat Operasi Payudara Gagal, Wanita Alami Kerusakan Otak
Remaja putri usia 18 tahun, Emmalyn Nguyen asal Colorado menderita kerusakan otak setelah gagal lakukan operasi plastik pembesaran payudara./thesun.co.uk

Nusantaratv.com -  Seorang wanita asal Colorado, Emmalyn Nguyen alami dua kali gagal jantung dan menderita kerusakan otak. Hal ini terjadi setelah dokter gagal dalam melakukan operasi pembesaran payudara pada dirinya.

Awalnya Emmalyn Nguyen, remaja puteri asal Colorado ini merasa kurang percaya diri dengan penampilannya fisiknya. Gadis berusia 18 tahun ini memilih menjalani operasi pembesaran payudara untuk menyempurnakan penampilan fisiknya.

Memang saat ini operasi plastik banyak digandrungi oleh beberapa orang yang kurang percaya diri. Tidak hanya dari kalangan kaum hawa saja. Banyak kaum pria juga melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Peminatnya pun dari berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa.

Untuk merealisasikan keinginannya itu Emmalyn rela menabung hingga Rp 84 juta untuk biaya operasi. Namun sayangnya proses operasi tersebut tidak berjalan sesuai harapan dan menimbulkan masalah yang tidak diduga.

Baca Juga: Hindari Utang, Nenek 60, Vermak Dirinya Jadi Seperti Gadis Usia 20 Tahun

Operasi pembesaran payudara yang dijalani Emmalyn di Colorado Aesthetics and Plastic Surgery itu mengalami kegagalan pada bulan Agustus lalu. Ironisnya saat proses operasi, Sang ibunda mengungkapkan bahwa Emmalyn sempat mengalami dua kali gagal jantung. Kemudian ia menderita kerusakan otak setelah operasi tersebut gagal.

“Saya kira semuanya akan baik-baik saja. Saya tidak berpikir operasi akan menyebabkan sesuatu yang berbahaya terjadi pada putri saya,” kata ibu Emmalyn, Lynn Fam seperti dikutip Liputan6.com dari The Sun, Rabu (25/12/2019).

Hingga saat ini kondisi Emmalyn sangat memprihatinkan. Ia diketahui tidak dapat berbicara, berjalan, makan atau pun aktivitas lainnya karena menderita minim kesadaran. Kekasih Emmalyn pun terpukul melihat kondisi gadis tersebut yang kini tidak dapat beraktivitas seperti sebelumnya.

Sumber: liputan6.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0