Ahli: Penggigit Kuku Beresiko Lebih Tinggi Terjangkit Coronavirus :: Nusantaratv.com

Ahli: Penggigit Kuku Beresiko Lebih Tinggi Terjangkit Coronavirus

Dia menambahkan bahwa kuman yang masuk langsung ke mulut Anda
Ahli: Penggigit Kuku Beresiko Lebih Tinggi Terjangkit Coronavirus
(GYV)

Nusantaratv.com- Penggigit kuku memiliki risiko lebih tinggi tertular Coronavirus daripada mereka yang tidak, menurut seorang spesialis alergi dan penyakit menular.

Cut melaporkan bahwa spesialis Purvi Parikh dari Langone Medical Center Universitas New York, mengeluarkan peringatan keras kepada penggigit kuku dengan mengatakan bahwa semua jenis "bakteri, virus, kotoran, dan puing-puing" dapat terkumpul di bawah kuku.

Semua ini kemudian dapat ditransfer ke mulut Anda ketika menggigit kuku, terutama ketika Anda tidak mencuci atau membersihkan tangan dengan benar.

“Setiap kali Anda menyentuh wajah Anda - terutama mulut, hidung, dan mata Anda - Anda memindahkan semua kuman itu. Dan Anda bisa sakit, ”katanya.

Dia menambahkan bahwa kuman yang masuk langsung ke mulut Anda adalah "cara termudah Anda dapat tertular infeksi apa pun," bukan hanya Covid-19.

“Ada begitu banyak infeksi yang terjadi sepanjang tahun ini, dari bakteri hingga virus hingga flu. Tapi selain itu, mengingat sekarang kita memiliki coronavirus ini, ada lebih banyak alasan untuk tidak menggigit kuku Anda. ”

Jika Anda memiliki kebiasaan buruk menggigit kuku, cobalah untuk menemukan cara untuk menghentikan diri Anda dari memasukkan jari-jari Anda ke dalam mulut, terutama selama waktu dan musim ini. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0